Sabtu, 27 Juni 2009

CD Recovery Toolbox

Bagi anda yang kebungungan karena cd atau dvd yang berisi data pribadi anda agak beset-besit sedikit sehingga anda agak susah jika ingin meng-copy data anda, di sini saya menyediakan software CDRecoveryToolboxFreeSetup untuk restore data dari cd maupun dvd.

Tool CD Recovery Toolbox dikembangkan untuk memulihkan kembali file-file yang rusak dari berbagai macam tipe disk yang berbeda, seperti: CD, DVD, HD DVD, Blu-Ray, dll. Anda dapat menggunakannya untuk mengembalikan informasi yang hilang yang disebabkan oleh kerusakan pada disk (tergores, terdapat debu di permukaannya) atau disebabkan oleh proses perekaman yang tidak benar. Dan dengan software ini dapat menyelamatkan data yang dianggap sudah hilang.

Aplikasi CD Recovery Toolbox Free akan men-scan semua disk CD/DVD dan menemukan file dan folder yang berada disana. Perlu ditekankan bahwa ada kemungkinan tidak semua informasi yang ada bisa diselamatkan. Tidak semua file dan folder dapat ditemukan - tergantung dengan tingkat dan lokasi kerusakan yang ada. Oleh sebab itu, aplikasi CD Recovery Toolbox Free akan mencari kemungkinan jumlah maksimal informasi yang tersedia. Lalu setelah itu akan memperlihatkan semua file dan folder yang bisa diselamatkan.


File size : 672,32 kb
Sistem operasi : Windows 2000/XP/VISTA
Download : CD Recovery Toolbox




Bookmark and Share


Artikel Terkait :


No response to “CD Recovery Toolbox”

Leave a Reply